Dragon Raja SEA: MMORPG dengan Grafis Berkualitas!

Sehabis membuka pra- registrasi lumayan lama, permainan yang mempunyai bersemangat lumayan besar di golongan gamer Asia Tenggara, spesialnya Indonesia, Dragon Raja SEA juga kesimpulannya formal luncurkan di Play Store serta telah dapat di install dan dimainkan.

Tadinya Dragon Raja SEA disebut- sebut bagaikan permainan MMORPG terbaik yang sempat terdapat di platform mobile, sejak kemunculannya buat regional Cina serta Eropa. Apalagi, saking banyaknya feedback positif, para gamer dari Asia Tenggara juga turut memainkannya dengan mengenakan server dari regional luar.

Sebab permintaan yang lumayan besar inilah yang membuat Archosaur Permainan kesimpulannya mendaratkan permainan ini ke Asia Tenggara. Apalagi, tidak tanggung- tanggung mereka pula melaksanakan promosi besar- besaran dengan menggandeng artis top asal Thailand, Baifern, yang apalagi timbul di dalam permainan tersebut bagaikan seseorang NPC.

Nah, buat kalian yang download dragon raja sea apk penasaran serta telah sangat menanti permainan ini, saat ini waktunya kalian menginstall serta memainkan permainan Dragon Raja SEA.

Jangan kurang ingt siapkan ruang memori yang lumayan buat menginstall, sebab permainan ini mempunyai dimensi lumayan besar, tetapi dimensi itu sebanding dengan apa yang kalian miliki, sebab permainan ini mempunyai grafis bermutu besar dan permainan open world yang sangat lingkungan. Tunggu apa lagi guys unduh saat ini serta mainkan bersama teman- temanmu. Link unduh terdapat di atas ya. 

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal AI Color Portrait, Fitur ikonik Pada OPPO Reno7 Series

Cara Share Spotify ke IG Story dengan Lirik

Optimalkan Penggunaan Baterai Besar pada Galaxy M02 dengan Tips Ini