Bagaimana Cara Screenshot Pada Smartphone Vivo?

VIVO merupakan salah satu manufacturer smartphone terkuat di Dalam negeri saat ini. Berkat strategi marketing Vivo cukup masif, gede produk Real yang laris manis di dalam pasar smart dataphone tanah surroundings.


Desain phone dengan poni mungil akhir-akhir ini sedang memerankan tren in pasar mobile phone. Vivo jua tidak bakal ketinggalan melalui meluncurkan produk terbarunya, diantaranya Vivo Y91 dan Y93. Hadir hanya poni teardrop atau tetesan air layaknya perangkat flag ship, kedua sebuah ini jadi bisa memanaskan persaingan segmen mid-end.

Nah, pada skrift ini kami tidak mengenai mengulas untuk fitur selanjutnya spesifikasi tentang saja dalam ditawarkan dari kedua sebuah diatas. Akan tetapi kami tentang membagikan teknik cara agar mengambil gambar layar maupun screenshot Resabiado Y91. Sekalipun Cara Screenshot Hp Vivo paling mudah dilakuin, tetapi pasti saja teruntuk pengguna dalam baru terutama kali mempergunakan ponsel Vivido merasa galau untuk melaksanakannya. Berikut training selengkapnya.

Metode screenshot sangat mudah ialah dengan menekan kombinasi tombol. Cara indonesia sebenarnya sanggup dilakukan pada semua sebuah Android, akan tetapi pada sebagian perangkat umumnya kombinasi tombol yang dibutuhkan berbeda.

Agar screenshot di dalam Vivo Y91 dan Y93 dengan koalisi tombol, nyimak langkah-langkahnya beserta ini:

Terutama, hidupkan cell phone dan berpindah pada layout layar dalam ingin di-screenshot, misalnya page chat, growing media sosial, setelah itu lain lainnya. Setelah itu, hingga tekan tombol volume bawah dan tombol power in Vivo Y71 secara bersamaan. Tunggu sampai ada bunyi shutter ataupun layar berkedip. Namun penting diingat, bunyi shutter cuma akan terdengar ketika level smartphone dihidupkan. Apabila touch screen phone dalam keadaan silent, oleh sebab itu tandanya doang layar dalam berkedip. Apabila sudah, lalu screenshot Kalian telah sukses disimpan. Yang melihat hasilnya, Anda mendapat melihat notifikasi smartphone maupun dengan hadir pada food list galeri.

Seolah-olah yang suah dijelaskan tadinya, ada berlebih sekali option tambahan dalam disematkan di dalam Vivo Y71, salah satunya yaitu S-Capture. Fasilitas yang 1 ini memungkinkan pengguna yang mengambil display layar minus harus menekan tombol fisik pada smart dataphone. Adapun tekniknya adalah:

Tarik atau usap layar phone ke arah bawah. Di dalam sana tetao muncul semua tools. Tunjuk tools S-Capture untuk screenshot. Setelah itu, selalu muncul show up dari S-Capture berbentuk bulat yang pada dalamnya terdapat beberapa opsi seperti Oblong, Funny Screenshot, Screen Producing, dan Longer Screenshot.

Tentukan tombol screenshot seperti dalam Anda inginkan. Rectangular termasuk screenshot akan bentuk persegi panjang. Opsi Funny screenshot memungkinkan Kita untuk https://www.termudah.com/2019/08/cara-screenshot-hp-vivo.html mengedit screenshot lewat langsung. Monitor recording berfungsi merekam layar dalam jangka waktu khusus. Sedangkan Prolonged screenshot meraup tangkapan layar memanjang ke bawah.

Bilamana sudah, untuk hasil tangkapan layar itu dapat Member lihat di dalam galeri mobile phone. Melihat segenap pilihan screenshot di atas, suah dapat diyakinkan bahwa Player dapat menjalankan beberapa screenshot sesuai keinginan.

Di samping itu, option S-Capture pula dapat digunakan untuk merekam layar. Paling menarik, zult?

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal AI Color Portrait, Fitur ikonik Pada OPPO Reno7 Series

Cara Share Spotify ke IG Story dengan Lirik

Optimalkan Penggunaan Baterai Besar pada Galaxy M02 dengan Tips Ini